Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil Babinsa 414-04/Membalong Jalin Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Padang kandis

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T08:41:54Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Jajaran Koramil 414-04/Membalong, Melalui Babinsa Padang kandis Sertu Yusup Melaksanakan Giat Komsos Bersama Aparat Desa Yang Berlangsung Di Kantor Desa Padang Kandis, Kecamatan Membalong, kabupaten Belitung, 
Rabu (14/12/2022).

Dalam upaya meningkatkan kerja sama antara Babinsa dengan pemerintah Desa dalam wilayah binaannya. Sertu yusup melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Padang kandis,

Komsos tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah Desa binaanya.

Babinsa Padang kandis Sertu Yusup mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Ia menambahkan, Komsos dengan Aparat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui.

Lanjutnya, akan tauh permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini nya.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update