Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) rayakan Natal di gedung Auditorium UNITA

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T03:57:42Z

PEWARNA PUBLIK TAPUT, Keluarga Besar Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) merayakan Natal di gedung Auditorium UNITA di Silangit, Tapanuli Utara, Rabu (9/12/2022) pukul 16.00 WIB.

Perayaan natal UNITA tahun 2022 ini mengambil sub tema “Marilah Kita Perbaharui Pikiran Spiritualitas Serta Mempererat Persaudaraan ,Supaya Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA)Menjadi Berkat Bagi Sesama Dan Orang Lain"

Perayaan ini dihadiri Rektor UNITA Andriani S A Siahaan, dosen, pegawai, mahasiswa, alumni dan Pdt Bimbim Harianja S.Kom

Rektor UNITA Andriani S A Siahaan menyampaikan bahwa perayaan natal memaparkan Tema "Janganlah Kamu Menjadi Serupa Dengan Dunia ini,Tetapi Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu ,nanti amang Pendeta lebih jauh lagi memaparkan buat kita semua.

Andriani menambahkan, saat ini Mahasiswa diajak perlu revolusi mental dan harus mampu menjadi Mahasiswa/i yang baik ditengah lingkungan Masyarakat.

“Jadi, mari kita ambil hikmah diperayaan natal kita ini,” ujar Rektor UNITA.

“Atas nama keluarga besar Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dosen, pegawai mahasiswa, alumni dan tamu undangan yang hadir dalam perayaan natal ini,” kata Rektor.

Usai acara selesai, Pdt.Bimbim Harianja S.Kom secara khusus di undang pihak panitia penyelenggara sebagai pengkotbah diperayaan natal ini.

“Bersyukurlah karena memiliki kesempatan emas menjadi akademika, karena tidak semua orang bisa memiliki kesempatan menjadi mahasiswa seperti adik-adik kami mahasiswa Universitas Sisingamaraja Ke XII Tapanuli ini,” ujarnya.

Olehnya, Pdt Bimbim berpesan ke mahasiswa/i agar tetap mengedepankan asas saling menghormati dalam menerima pelajaran dari dosen pengajar supaya lebih bersungguh-sungguh, karena itu menjadi bekal masa depan mahasiwa.

Sementara, Ketua panitia Lamhot Situmeang menyampaikan laporan kesiapan panitia untuk acara yang dilaksanakan hari ini.

 Dimana Perayaan Natal Univeristas Sisingamangaraja XII ini dapat terlaksana dengan baik, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara .

“Kepada dosen, pegawai dan mahasiswa terima kasih telah mengambil bagian dalam perayaan ini, kiranya acara ini berjalan dengan baik,” kata Lamhot dalam sambutannya.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update