Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Polres Samosir Pastikan Kendaraan Dinas Personil Bagus Dan Hingga Kesiapan Vaksinasi

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T13:51:21Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Perayaan Natal dan Tahun baru menjadi hari yang padat aktivitas di Kabupaten Samosir nantinya. Mengantispasi segala kemungkinan yang bisa terjadi, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Wakapolres Samosir Kompol TL Tobing SH mulai mengantisipasi, seperti point' yang disampaikannya pada Apel di Mapolres Samosir, Senin (12/12/2022).

"Sebentar lagi, Natal dan Tahun Baru. Kita mulai persiapan,"kata Kompol TL Tobing.

Pematangan dimulai dari pemeriksaan barang inventaris terhadap personil Polres Samosir dalam Rangka kesiapan Operasional Lilin Toba Tahun 2022.

Pemeriksaan inventaris mencakup Bag, Sat, Sie, endaraan R2 Polres Samosir, kendaraan R4 Polres Samosir, handy talkie (HT) dan senjata api dll.

Terpantau, penerimaan berlangsung 1 jam lebih, dan selama giat berlangsung berjalan dengan situasi aman dan terkendali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat ditemui wartawan, Wakapolres Samosir menuturkan, pengecekan demi kelancaran dan kesuksesan operasional dalam mensukseskan Ops Lilin Toba 2022.

"Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi kesiapan sarana dan prasarana kendaraan yang akan digunakanan di lapangan saat pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 nantinya,"tutur Wakapolres Samosir.

"Ini semua demi nanti terciptanya, arus lalu lintas yang lancar dan baik, dan kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik dan wisatawan,"tambahnya lagi.

(Suntama slow)
×
Berita Terbaru Update