Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Koramil 414-04/Membalong Komsos Di Wilayah Desa Padang kandis

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T05:51:20Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Untuk Mendukung Dan Memperlancar Tugas Sebagai Aparat Kewilayahan Dan Untuk Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, 

Ini giat yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa Koramil 414-04/Membalong Sertu yusup rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya yang berlangsung di Desa Padang kandis, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Minggu  (04/12/2022).

Babinsa Sertu yusup yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Padang kandis mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Sertu Yusup menyampaikan, “Disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.

Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah, tutupnya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update