Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perampokan Disertai Penyekapan Menimpah Warga Kuto Girang Mojokerto

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T23:08:16Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Perampokan disertai penyekapan terjadi dikediaman warga dusun Oro Oro Ombo rt 2, desa Kuto girang, kec Ngoro, kabupaten Mojokerto. Rabu (9/11/2022).

Kejadian perampokan Rabu malam sekitar jam 2.30 wib, diwaktu semua warga pada tidur lelap.

Waktu ditemui media ibu Wartini menjelaskan kronologi kejadiannya.

"saya terbangun sekitar jam 2.30 malam, awalnya saya mau ambil air wudhu untuk persiapan sholat malam, waktu saya mau matikan saklar lampu, tiba tiba saya didekap dari belakang oleh seorang berbadan tegap,karena saya ketakutan spontan saya minta tolong,,, tolong tolong,,,tiba tiba orang tersebut mengatakan, jangan berteriak,,,diem,,,kalo kamu berteriak tak sobek mulutmu,sambil memasukkan semua jarinya ke mulutku,dan saya sangat mengenal suara perampok tersebut," kata Siswatini menceritakan.

Kemudian, lanjut Watini, perampok tersebut membanting dan menindih badan saya, sambil melakban mulut saya, serta mengikat tangan saya dengan kabel.

Kasus perampokan ini sudah dilaporkan ke Polsek setempat, dan saat ini ditangani oleh Polsek Ngoro, Polres Mojokerto.

Seorang warga yg akrab dipanggil "kacong"waktu ditemui media saya sebagai warga sangat berharap kepada pihak kepolisian agar bisa segera mungkin mengungkap dan menangkap sipelaku perampokan tersebut,karena sangat meresahkan warga dsn Oro Oro Ombo Lukas beliau

Sampai berita ini diterbitkan sipelaku masih berkeliaran dan belum tertangkap. (man)
×
Berita Terbaru Update