Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Apel Pemberian Reward, Kapolres Samosir Perintahkan Jajarannya Sukseskan Program Quick Wins Polri Presisi

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T05:33:12Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Polres Samosir melakukan apel sosialisasi untuk menyukseskan arahan dan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yaitu program ‘Quick Wins Polri Presisi’ pada Senin, 7 November 2022, di halaman Markas Komando (Mako) Polres Samosir.

Sosialisasi program Quick Wins Polri Presisi ini adalah demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH.MH dan dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, ASN, PHL dan tamu undangan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres meminta kepada jajarannya untuk siap bekerjasama melaksanakan progam,  Quick Wins tersebut sesuai arahan melalui zoom meeting dengan Polda Sumut.

Kapolres juga menekankan agar jajarannya untuk terus memberikan yang terbaik dan mampu bekerjasama dalam memberikan pelayanan secara cepat dan tulus kepada masyarakat, sehingga mengembalikan trust dari masyarakat,

“Tolong para perwira, Kapolsek, untuk  ikut turun juga jangan hanya membaca  didalam pemberitahuan tetapi terjun langsung kelokasi ingat itu perintah Bapak Kapolda. Semua pimpinan termasuk Saya, Kapolres, turun kelapangan untuk bisa memonitor kegiatan anggota dan melayani masyarakat” ujar Kapolres mengingatkan.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada individu yang berprestasi terkhusus masyarakat yang mengharumkan Kabupaten Samosir, nama-nama yang diberikan penghargaan oleh Polres diantaranya :

• Bripda Bona Nainggolan, Peraih Perak di SEA Games dari cabang Taekwondo.

• dr.Sutisna, perwakilan dari dokter yang Ikut mendukung program Vaksinasi dari awal hingga saat ini serta juga membantu bidang kesehatan kepada personil polres Samosir.

• Marnita Boru Simbolon, adalah seorang guru yang sangat berperan memajukan kabupaten Samosir dari sisi seni dan budaya kepada generasi penerus. sanggar seni budaya batak Toba juga selalu dia ciptakan.

• Donda boru Simamata, Siswa peraih peringkat 6 pada Olimpiade Biologi tingkat Provinsi Sumatera Utara dia juga memiliki kerinduan setelah tamat sekolah nanti mau menjadi seorang peneliti yang terkenal didalam bidang penelitian ungkapnya.
(Polres/Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update