Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Pantau Stabilitas Harga Sembako Di Pasar Tradisional Membalong

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T07:31:48Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG
Serda Jamilludin Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Melakukan Giat Monitoring Harga Sembako Yang Menjadi Kebutuhan  Pokok Warga Masyarakat Desa Membalong.

Dalam Kegiatan monitoring harga sembako tersebut, dilakukan Serda Jamilludin yang bertempat di Pasar Tradisional Membalong, Desa Membalong, Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung,
Rabu (16/11/2022).

Danramil 04/Membalong Kapten Czi A.Tabrani melalui Serda Jamilludin mengatakan, bahwa, hari ini kita melakukan monitoring harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari warga masyarakat.

“Harga sembako yang kita cek, yaitu, beras, minyak goreng, telur, gula, daging ayam, serta sembako lainnya,” ujar Babinsa, disela-sela kegiatan tersebut.

Serda Jamilludin menjelaskan, untuk harga sembako saat ini belum ada kenaikan yang cukup signifikan, dan masih stabil. Jika ditemukan ada harga sembako yang naiknya signifikan, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah untuk diambil langkah selanjutnya.

“Agar harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat bisa stabil kembali, “Ujarnya.

Babinsa juga menambahkan, disela-sela kegiatan ini, kita juga memberikan himbauan agar pedagang maupun pengunjung selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update