Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Lakukan Pendamping Penerimaan bantuan BBM di kantor Pos Membalong

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T09:23:26Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kegiatan Jajaran Babinsa Koramil 414-04/Membalong Serda Jamilludin Sebagai Satuan Teritorial Selalu Memantau Dan Hadir Dalam Setiap Kegiatan Pendampingan Pembagian Bantuan BBM Yang Berlangsung Di  kantor Pos Membalong.

Dalam setiap kegiatan Babinsa selalu berkoordinasi dengan elemen pelaksana yang ada di kecamatan. Seperti halnya pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, yang bertempat
di Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Kamis (24/11/2022).
Dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT BBM serda jamilludin selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa. Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

"Syukurlah, penyaluran BLT BBM  berjalan lancar dan tidak terjadi antrian, karena dalam pelaksanaan penyalurannya, warga yang berhak menerima telah mendapat jadwal pembagian waktu," jelas Babinsa 

Hal tersebut juga diakui sertu yusup dengan pengaturan waktu penerimaan BLT BBM tentunya tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadikan sumber penularan Covid-19.

Serda Jamilludin juga mengimbau warga Desa Membalong yang menerima BLT BBM agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update