Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 414–04/Membalong Bersama Warga Binaannya Membersihkan Masjid

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T05:43:40Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Anggota Koramil 414-04/Membalong
Serda Jamilludin Peduli sarana Ibadah, Melaksanakan Kerja Gotong - royong Membantu Membersihkan Tempat Ibadah Yang Bertempat Di Masjid Babul Iman Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Selasa   (18/10/2022).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan Koramil 04/Membalong kodim 0414/Belitung keberadaannya sangat dirasakan sekali oleh Masyarakat. Terlihat ramainya warga ikut serta dalam kegiatan gotong royong itu.

Selain itu, upaya yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa selaku aparat teritorial, hadir di tengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, seperti dilakukan Serda Jamilludin yang membantu warga binaannya membersihkan rumah ibadah di desa binaanya.
Terlihat saat bekerja, TNI bersama masyarakat bersama-sama bahu-membahu untuk segera menyelesaikan samping dan depan masjid.

Walaupun terik matahari menyenggat tak menjadi penghalang bagi warga dan Babinsa untuk bekerja membantu pembuatan masjid.

Pengurus Masjid Babul iman mengucapkan terima kasih kepada Warga sekitar dan Babinsa yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam membersihkan masjid. "Semoga amal ibadah dapat dibalas oleh SWT, Amin,"

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update