Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad saw, Warga Dusun Sekantong-Kunjorowesi Mengadakan Pengajian Serta Sholawat

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T10:08:30Z

PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Dalam cuaca yang sangat cerah serta bertepatan pada bulan maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Dusun sekantong Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto Mengadakan pengajian serta sholawat Sabtu 1/10/22.

Warga yang tergabung dalam jam'iyah Yasin dan tahlil serta masyarakat berkumpul jadi satu di rumah Bapak Haji Sarno untuk mengikuti serta mendengarkan pengajian serta sholawat, kegiatan ini juga di suport sama organisasi islam yaitu Gerakan Pemuda Ansor khususnya Pengurus Anak Ranting desa kunjorowesi kecamatan ngoro kabupaten mojokerto,pengajian yang mendatangkan pembicara dari tokoh agama yaitu Habib Umar Assegaf yang berasal dari Pasurua.

para jam'iyah yang sudah memadati tempat sejak sore dan menunggu Habib Umar Assegaf datang, sebelum beliau datang Jam'iya  Yasin dan Tahlil serta Masyarakat Di sugukan seni hadrah

Suara sholawat bergemuruh di saat Habib Umar Aseegaf dari Pasuruan berjalan menuju ke rumah bapak haji sarno, dengan santai serta ramah Habib menyalami para jam'iyah Yasin dan Tahlil serta Masyarakat yang sedang menantinya. 

"Saya sangat senang sekali bisa bersalaman dengan Habib  Umar Assegaf serta bertatap muka dengan beliau"ujar salah satu jam'iyah yang habis salaman dengan Habib. 

Acara pengajian ini juga di hadiri oleh Kepala Desa, Toko Masyarakat, Toko Agama sarta  gerakan Pemuda ansor terutama Pengurus Anak Ranting Desa Kunjorowesi  kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto 

"Alhamdulillah  Mas acara rutinan untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar dan sukses" ujar Haji Sarno selaku Tuan rumah yang punya hajat.

(man)
×
Berita Terbaru Update