Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melestarikan Budaya Klasik Mojokerto Sholawat klasik

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T00:37:14Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Masyarakat desa Purworejo, Kec Pungging, Kab. Mojokerto tetep antusias mengadakan terbang jidor klasik dirumah Paina rt 09 rw 03 desa Purworejo, Kec Pungging, Kab. Mojokerto. Jumat (21/10/2022).

Di era globalisasi yang modern masyarakat desa purworejo berusaha tetap melestarikan budaya Mojokerto yang hampir punah yaitu sholawat terbang jidor klasik yang diketuai oleh man poklen tokoh masyarakat desa Purworejo.

Pada waktu ditemui media pewarna publik, man poklen selaku ketua terbang jidor klasik menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Mojokerto, hususnya masyarakat Purworejo untuk tetap menjaga dan melestarikan budaya Mojokerto berupa sholawat terbang jidor klasik ini, jangan sampai punah dimakan jaman ujar Man poklen selaku ketua jamaah.

Gos Kardi selaku bendahara juga menegaskan, kita semua warga masyarakat Mojokerto, harus tetap semangat menjaga budaya ini, jangan sampai budaya barat mempengaruhi generasi kita untuk meninggalkan budaya ini, tegas beliau
(man)
×
Berita Terbaru Update