Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bener Meriah pimpin Sertijab Waka Polres dan Sejumlah Pejabat Utama

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T04:27:55Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG,-  Polres Bener Meriah melaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kasat Binmas, Kapolsek Timang Gajah dak Kapolsek Permata Polres Bener Meriah yang berlangsung pada hari Jum’at 28 Oktober 2022 di halaman Mapolres setempat.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri. Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri.

“Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab” Kata Kapolres dalam Amanatnya

Kepada pejabat lama, Kapolres Bener Meriah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Bener Meriah.

Kemudian kepada yang baru, Kapolres Bener Meriah berpesan “laksanakan tugas sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Institusi Polri dalam hal memeberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, sehingga terwujudnya situasi keamanan yang kondusif".

Pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini ialah, Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan SH MM kepada Kompol Fauzi SE SIK , Kasat Binmas AKP Suprihadi kepada  Iptu Julizan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Timang Gajah, Kapolsek Permata Iptu Bandaharo Halomoan Nasution kepada Iptu Taufik Kurniawan, kemudian Iptu Bandaharo melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolsek Timang Gajah.

Kegiatan serah terima tersebut dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bener Meriah, para personil dan Bhayangkari cabang Bener Meriah.  (Cut)
×
Berita Terbaru Update