Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir, Beri Semangat Penuh Di HUT Sumpah Pemuda Dalam Pelepasan Atlet Kontingen Untuk Mengikuti Porprovsu XI 2022

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T04:31:42Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Sejumlah 29 atlet dari 5 cabang olahraga dilepas dan diberangkatkan Kapaolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH,serta berikan  penyemangatan untuk mental para atlet lebih siap untuk bertanding untuk mengikuti Event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI Tahun 2022 yang akan digelar lebih kurang selama seminggu itu ,dimulai  tanggal 29 Oktober - 5 November 2022 di Medan.


Kontingen Kabupaten  Samosir yang dilepas dan diberangkatkan tersebut diantaranya Atletik 4 orang, Karate 2 orang, Pencak Silat 10 orang, Muathay 7 orang dan Wushu 6 orang dan berikut Pelatih dan Official.


Pelepasan kontingen Samosir itu dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, setelah usai mengikuti Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94. Jumat (28,10,22)


Acara pelepasan dan pemberangkatan 29 atlet itu juga dihadiri Bupati Samosir, Kasdim 0210/TU Mayor Arh. AS. Butar-butar, Kasat Intel, Kejari Samosir Tulus Tampubolon dan Ketua KONI Samosir, Marihot Simbolon.

Dikesempatan itu, didahului Bupati Samosir untuk memberikan arahan dan bimbingan "Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, dengan ini kami melepas secara resmi Kontingen Samosir untuk mengikuti Porprovsu XI di Medan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga dapat juara dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Samosir menyertai adik-adik sekalian," sambutannya didepan para kontingen


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH juga turut menyemangati 29 atlet yang akan bertanding di Porprovsu.


"agar semua atlet saling mendukung dan menjunjung tinggi sportifitas". Tegasnya

Selanjutnya Kapolres Samosir itu mengatakan  "Bagi atlet yang berprestasi akan didukung menjadi anggota Polri, seraya bertanya kepada para atlet " siapa yang mau jadi anggota Polri " hampir seluruh atlet yang usia anak pelajar  tunjuk tangan dan disambut  dengan tepuk tangan meriah oleh para atlet, mendengar kalimat yang disampaikan.


Dia juga berjanji bagi atlet yang berhasil meraih medali emas di ajang Porprovsu akan diberikan bonus.

"Untuk itu harus bersemangat dan jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa," ungkap AKBP Josua.


"Saya, Pak Bupati, dan rekan Forkopimda akan berangkat ke Medan untuk menyaksikan pertandingan bila masuk final," Pungkas orang nomor satu di Polres Samosir.
(Polres/Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update