Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abdullah Marsham Ketua DPD ALIANSI MADURA NASIONAL (ORMAS AMAN) Kota Surabaya, Prihatin Atas Tragedi Kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Malang

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T04:12:31Z

PEWARNA PUBLIK SURABAYA,-Kejadian yang dialami saudara kita di Stadion Kanjuruhan-Malang pada tanggal 1 Oktober 2022,sore hari dan masih menyisakan rasa kesedihan yang mendalam,terutama keluarga besar suporter Singo Edan (Arema FC).Senin (03/10/2022)

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak artinya kehidupan di depan kita adalah suatu rahasia Allah SWT, untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa kita sadari, kembali lagi ke takdir Allah SWT.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, H. Abdullah Marsham sangat-sangat prihatin atas terjadinya tragedi yang menimpa saudara-saudara kita, yang telah menjadi korban usai pertandingan Liga 1, Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Pesan dari H. Abdullah Marsham, agar kita selalu untuk mawas diri dan menjaga keluarga kita masing-masing agar jauh dari fitnah dunia dan akhirat, memang semua itu sudah digariskan oleh ALLAH SWT, tapi kita sebagai manusia diberi akal dan pikiran untuk selalu mengingatkan sesama umat manusia.

"Kejadian yang menimpa saudara kita di Malang, merupakan teguran dari Allah untuk kita yang masih hidup, agar selalu berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu dan selalu Istiqomah menjalankan kebaikan untuk yang terbaik," ucap H. Abdullah Marsham Ketua Ormas AMAN DPD Kota Surabaya.

"Mari kita bersama-sama saling mendo'akan, Jangan saling menyalahkan satu sama lain lebih baik "Introspeksi Bersama". Dan saya selaku Ketua DPD AMAN Kota Surabaya, sekali lagi ikut berbela sungkawa atas kejadian yang dialami saudara kita, lanjutnya.

Hidup ini penuh misteri dan tidak bisa ditebak kapan dan dimana kita akan dipanggil kehadirat Allah SWT, semoga kejadian tersebut bisa menjadikan pelajaran bagi kita bersama, untuk  hidup lebih berhati-hati lagi. Salam Satu Hati.

 (Arif)
×
Berita Terbaru Update