Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Minta Pemeliharaan Jalan Perawas Buding Manggar Diberi Penerangan Yang Maksimal

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T04:40:32Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Pemeliharaan Berkala Jalan Perawas, Buding, Manggar Menuai Protes Oleh Warga Sekitar. Pasalnya Proyek Yang Menelan Anggaran Biaya Negara Sebesar Rp.8.5 Milyar Yang Dikerjakan kontraktor CV. Mutiara Sakti Itu Gelap Tanpa Penerangan Di waktu
Malam Hari. 
Kamis  (29/09/2022).

Menurut pantauan Awak Media Material Dan Alat-alat Pendukung Pengerjaan Yang Terlalu Banyak Memakai Badan Jalan. Yang Dibiarkan Begitu Saja Berada Dibadan Jalan. 

Warga Dusun Bukit Jaya, Desa Air Batu Buding, Kabupaten Belitung Timur Ea (inisial) mengatakan, kepada awak media sempat terjadi insiden kecelakaan tunggal akibat dari kurangnya penerangan itu. 

"Satu minggu lalu bahkan ada kecelakaan nabrak rambu-rambu proyek. Beruntung masih bisa jalan." Kata dirinya, Senin (25/09/22). 

Ia menyesali sempat menegur pihak pelaksana namun tidak digubris bahkan pihak kontraktor mengatakan sudah memasang rambu-rambu sehingga penerangan sudah tidak perlu lagi. 

"Pihak kontraktor sudah pernah diberitahu untuk menambah penerangan tapi kata mereka sudah ada rambu-rambu sudah cukup. Sempat dipasang lampu jalan namun keadaan lampunya mati hidup," terangnya. 

Dirinya berharap, agar pihak kontraktor memasang penerangan maksimal agar menghidari hal merugikan orang lain terutama pengguna jalan. 

"Kami berharap agar penerangan ditambah lebih maksimal dan material yang memakai badan jalan untuk dirapikan lagi agar tidak menganggu aktivitas lalu lintas," tegasnya

(Tim)
×
Berita Terbaru Update