Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi dengan Gus HAM, Kades Kertosari Siap Kawal Langkahnya

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T12:11:15Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Sejumlah kepala desa di 24 kecamatan kabupaten Pasuruan mendukung langkah bakal calon Bupati Pasuruan untuk bersilaturahmi dengan kepala desa.

Para kades menyampaikan aspirasinya tentang pembangunan desa yang efektif ke depan,gagasan ini diutarakan saat bersilaturahmi dengan salah satu bakal calon Bupati Pasuruan Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM, Selasa (21/9/2022).

Salah satunya,respon positif dari kepala desa dan perangkat desa Kertosari Kecamatan Purwosari dengan hadirnya tokoh muda millenial dari Barat Gus HAM dalam silaturahmi ini.

Dalam kesempatan itu Kepala desa Kertosari,Abdul Rokhim meminta saran dan masukan tentang mengelola desa dengan prinsip ekonomi yang baik,karena Gus HAM dianggap punya pengalaman sebagai leader kepemimpinan.

“Gus HAM adalah satu di antara sejumlah bakal calon Bupati Pasuruan, kehadiran Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan semua lintas tokoh dalam pilkada 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan di Kabupaten Pasuruan,yang diharapkan semakin memperlebar ruang pengabdiannya terutama untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.

“Kami rasa,beliau ini paket komplit. Sudah saatnya memperluas ruang pengabdiannya untuk menjadikan Kabupaten Pasuruan ini semakin maju,” ungkapnya.Rokhim didampingi Arifin sekdes Kertosari mengapresiasi komunikasi yang dibangun Gus Ham dan tim Sahabat Gus HAM (SAHAM) nya dengan para kades.Ia pun menyampaikan harapan-harapannya untuk ke depan.

“Desa kita punya karakteristik beragam. Jadi desa harus didekati dengan pendekatan yang berbeda-beda pula,” ungkapnya.

Sementara itu, Gus Ham sendiri dalam pertemuan dengan Kepala desa Kertosari ini banyak menjawab pertanyaan seputar Pilkada Pasuruan 2024 mendatang dimana dirinya digadang-gadang maju.

Ia menegaskan telah mendengar dan mempertimbangkan dorongan banyak pihak agar dirinya maju.Yang pasti, dorongan ini harus disesuaikan dengan respon warga secara umum.Karena saat ini kabupaten Pasuruan butuh pemimpin yang betul –betul tanggap terhadap rakyatnya bukan idenya yang baik tapi pelaksanannya tidak terbukti ataupun setengah – setengah.

Gus Ham mengaku tengah melakukan survei berkali-kali untuk memetakan popularitas.”Yang terpenting, saya siap mengabdi untuk Pasuruan ini,” ungkap Gus Ham yang juga Bupati LIRA Pasuruan ini.(Red).

×
Berita Terbaru Update