Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Dewan Dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Mengagumi Kapolres Samosir Banyak Mendapat Apresiasi

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T16:09:42Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, memberikan Paparan Paparan tentang kinerja Polres Samosir selama tahun 2021-2022, terkait surat panggilan dari DPRD Samosir tertanggal 8 september 2022 untuk hadir dihadapan Para Ketua Dewan dan para anggota DPRD Kabupaten Samosir. Senin (12-09-22)

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Pantas Maroha Dan Didampingi Oleh Wakil Ketua Nasib Simbolon, di Aula Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah , Parbaba Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Menyampaikan Terimakasih Dalam Di undang untuk memberikan paparan kinerja polres samosir, dari mulai tahun 2021-2022, semoga kita kedepannya bisa berkumpul dalam Coffe morning, yang bisa dapat membahas terkait gangguan kamtibmas,maupun yang lainnya".

Ditengah penyampaian "Saya mem perkenalkan disini, para pejabat utama saya, untuk memperkenalkan diri" dihadapan para anggota DPRD Kabupaten Samosir.

"Saya sudah membuat perintah, untuk personil Polres setiap paginya Agar selalu melakukan pengaturan kepada masyarakat dan pelajar sekolah dengan nama kegiatan strong point".

Kapolres juga Memaparkan,terkait keberhasilan Pengungkapan kasus baik itu narkoba, pencurian ternak, Perjudian,Pencurian Motor dan Pembunuhan berencana pasutri.

Laka lantas Turun mengenai penyesuaian harga BBM , Polres Samosir melakukan Penindakan juga terhadap pelaku penimbunan BBM ,dan Sekarang dalam Proses Penyidikan.

"Kami juga butuh Polsek Polsek baru, Untuk Semakin dekat dengan para masyarakat,  Kami ingin disetiap kecamatan ada polsubsektor, Saya Mengharapkan Supaya ini dibahas oleh Bapak dan Ibu dewan ". Mohonnya.

Permasalahan terbanyak disini adalah tindak Pidana Penganiyayaan, yang Bisa disebabkan karena mabuk dan juga masalah sengketa tanah Sering Juga masih menjadi faktor terjadinya tindak pidana.

Polres Samosir juga sukses dalam pengamanan W20 , kunjungan kunjungan penting pejabat tinggi dan event internasional dan nasional Polres Samosir sukses ,dibawah kepemimpinan Josua Tampubolon sebagai Kapolres Samosir.

"Kita juga membentuk kepada anak anak sekolah ,untuk menjadi PKS (Patroli Keselamatan Sekolah) yang kita didik".

"Kami juga selama ini, bersinergi dengan pemkab Samosir, TNI dan juga dengan instansi terkait, maka kami Polres Samosir bisa berhasil dan mendapatkan reward reward selama ini, dan itu semua kami syukuri". Ungkapnya bangga.

"Menjelang akhir tahun, kegiatan kita akan semakin padat, semoga kita bisa terus bersinergi, karena kita polres samosir, tidak bisa bekerja sendiri, disini semua sudah saya sampaikan, dan sekali lagi mohon pada para dewan untuk kita diperhatikan Tegas Kapolres Samosir, memaparkan.

Pimpinan Rapat , Pantas Maroha Mengatakan "Kita akan tetap dan terus lakukan Sinergitas dengan Polres Samosir, kedepan kita akan Melaksanakan pertemuan untuk membahas permasalahan-permasalahan disamosir, untuk menjadikan Samosir lebih baik."

"Kami gabungan disini dari semua komisi, untuk melaksanakan RDP ini sangat semangat, mungkin nanti disini akan kita bahas, tentang saran dan masukan ".

"Kami seluruh dewan mengapresiasi, apa yang sudah dilakukan Polres Samosir, dibawah kendali Bapak Kapolres Samosir, selama ini".

"Lembaga DPRD Kabupaten Samosir, memberikan Piagam Sebagai tanda Apresiasi Kami Kepada Kapolres Samosir Dan Jajarannya," Ujar
 Pimpinan Rapat, Dalam mengakhiri

(Polres/Bolon Slow)
×
Berita Terbaru Update