Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelatihan Digitalisasi Kepariwisataan Samosir Dilakukan Selama 3 Hari

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T08:24:32Z

Tampak Ibu Kadis kebudayaan dan pariwisata Samosir membuka kegiaatan Pelatihan Digitalisasi mewakili Bupati Samosir

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Pemerintah kabupaten Samosir melalui dinas Kebudayaan dan Pariwisata melaksanakan kegiaatan Pelatihan digitalisasi kepada para pelaku pariwisata yang berada dikabupaten Samosir.
Kegiaatan yang dilaksankan di Hotel Vantas Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.,Senin 26 September 2022.

Kegiaatan pelatihan digitalisasi yang direncanakan akan dilaksankan selama 3 hari.
Kegiaatan yang dimulai dari tanggal 26 hingga 29 September 2022 dibuka resmi kepala dinas kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Samosir Tetty Naibaho S.Sos mewakili Bupati Samosir.
Turut hadir dalam kegiaatan pembukaan mendampingi kadis Pariwisata dalam acara pembukaan Kabid Kemitraan Jontiner Sinabutar.

" Kami dari pemerintah kabupaten Samosir Mengucapkan selamat datang kepada Narasumber kami dan para peserta pelaku pariwisata yang berjumlah 40 peserta.Kami dari Pemerintah kabupaten Samosir melalui dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Samosir mengharapkan dengan adanya Pelatihan digitalisasi ini nantinya Para peserta yang mendapat Pelatihan digitalisasi dari para Narasumber ,dapat semakin berkarya , berpromosi dan mempromosikan kabupaten Samosir" Ucap Tetty Naibaho dalam membuka kegiataatan mewakili Bupati Samosir.

Kadis Dinas Kebudayaan dan Pariwisata juga menyampaikan bahwa dengan pelatihan digitalisasi yang dilaksanakan ini, Diharapkan nantinya para Wisatawan semakin banyak datang berkunjung kekabupaten Samosir.
Dan para pelaku Wisata dapat menikmati kemajuan pariwisata dengan mempromosikan Usahanya.

( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update