Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menteri Hukum dan Ham RI Beserta Rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir, Berikan Bansos, Kunjungi Lapas dan Polres Samosir

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T15:37:51Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Prof. Yasonna H Laoly, S.H.,M.SC.,Ph.D  beserta rombongan Tim YHLCC (Yasonna Hamonangan Laoly  Cycling Club) tiba di Kabupaten Samosir melakukan beberapa agenda kegiatan.

Agenda Menkumham RI beserta rombongan Tim YHLCC kali ini melakukan Gowes Tour De Samosir, dengan melewati rute dari Tuk-Tuk - Batu Hoda Beach - Lapas Pangururan dan Finish di Polres Samosir. Jumat (16,09,22)

Dilanjutkan dalam gowes tersebut tampak Menkumham RI dan rombongan menyinggahi gereja HKBP di Desa Parbaba untuk melakukan pemberian Bantuan Sosial , dalam rute gowes tersebut di dampingi oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI Irjen Pol Reynhard Silitonga, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Drs. Imam Suyudi, Bc.I.P., S.H., M.H, Para Kalapas Se-Sumatera Utara dan Kabid Labfor Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie.

Dalam rangkaian Kegiatan tersebut rombongan meninjau pembangunan Objek Wisata Sibe-bea didampingi oleh Dinas PUPR Provinsi Sumut.

Pada kunjungan di Polres Samosir, Menkumham RI mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi inovasi-inovasi Kapolres Samosir yaitu Program Polisi Belajar antara lain Saturday Is English Day dan banyaknya Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut terkait capaian Vaksinasi dan Humas Polres yang paling kreatif serta paling banyak kirim berita ke Div Humas Polri.

Dalam kesempatan interaksi yang ditampilkan oleh Personil Polres Samosir Ipda Janoslan Sinaga, STrk dan Bripda Dody, Menkumham sangat antusias dan memberikan motivasi serta apresiasi dengan berbicara bahasa Inggris.

"Saya berterima kasih kepada Kapolres Samosir dan seluruh jajaran Polres Samosir yang sudah menyambut dan berbuat yang terbaik".

"Sungguh indah alam Samosir semoga Samosir menjadi salah satu Kabupaten yang berkembang pesat apalagi dibidang sektor parawisata".

"Kedepan kita berharap akan banyak event-event yang dapat memajukan pariwisata Samosir, baik dibidang olahraga maupun dibidang lainnya" tuturnya.

"Saya senang bisa  bertemu dengan teman - teman Polres Samosir yang mampu memanfaatkan situasi Pandemi dengan melatih anak - anak Sekolah Minggu dan para Komunitas untuk tetap berkreasi".

"Saya apresiasi pencapaian sebagai Kabupaten tertinggi dalam melaksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19".

"Baiknya kita pedoman 4 L , To Live, To Love, To Learning, keep learning keep growing". Pungkasnya

Tampak Menkumham RI mengikuti kegiatan sesi hiburan dengan senang dan antusias dengan nyanyi bareng Kapolres Samosir, sesi foto bersama dengan para Pejabat Utama Polres Samosir dan selfi bersama personil dan PHL Polres Samosir.

Sebelum ke Polres Samosir, Menkumham juga melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Pangururan.
(Polres bolon slow)
×
Berita Terbaru Update