Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 414–04/Membalong Hadir Syukuran Dalam Rangka Pengoperasian Gedung Baru Kantor KUA kecamatan Membalong

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T07:42:59Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Anggota Koramil 414–04/Membalong Menghadiri Dalam Rangka Mensyukuri Atas Selesainya Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Membalong Jalan Manunggal Jaya, kecamatan Membalong, kabupaten Belitung,
Kamis (29/09/2022).

Kegiatan acara syukuran dan do’a bersama ini bertujuan Rangka Mensyukuri Atas Selesainya Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Membalong yang berlangsung di aula kantor tersebut.
Hadir dalam acara tersebut, ketua DPRD kabupaten Belitung Bapak Ansor,la kanwil propinsi Bangka Belitung Bpk Tumiran,camat Membalong, Danramil 04/Membalong di wakili Sertu Sucipto , dan Seluruh Kepala KUA Se-bangka belitung, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Membalong.

Kegiatan syukuran dan do’a bersama ini, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Membalong,, “ Syukur Alhamdulillah dengan adanya kantor baru yang kita miliki ini semoga dapat meningkatkan semangat kerja ASN untuk lebih optimal dan maksimal dalam melayani masyarakat. 

Dan juga bisa menjadikan KUA Kecamatan Membalong ini pusat pelayanan keagamaan secara lebih maksimal, mudah – mudahan dengan kantor baru ini, mari kerjasama yang telah terjalin dengan uspika di Kecamatan Membalong ini terus bersinergi, semoga bisa kita jaga bersama memajukan Kecamatan Membalong”. 

Saya juga berharap mari kita bersama-sama menjaga, dan memelihara Kantor KUA ini serta bersama sama bisa menggunakan kantor ini terutama untuk kegiatan yang positif,.

Kegiatan lintas sektoral pun terus didukung oleh kepala KUA, karena kita sangat terkait seperti pelaksanaan vaksinasi, KUA terus mendukung kegiatan – kegiatan program pemerintah, kita jalin terus hubungan baik ini, papar Makmur lagi.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update