Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK Cab XLI Kodim 0414/ Belitung Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung Timur Tahun 2022

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T08:54:16Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Bagi Tim Penggerak PKK kabupaten Belitung Timur Tahun 2022  Yang Diadakan Di Auditorium Zahari MZ Komplek Perkantoran Terpadu Dusun Manggarauan Desa Padang, kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis  (29/09/2022).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh diantaranya. Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin, Wakil Bupati Belitung Timur. Khairil Anwar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung Timur. Ibu Purwenda Burhanudin, Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny.dr.Izza Hairil Achmad.
Ketua GOW Kabupaten Belitung Timur Ibu Maisinun Khairil Anwar.
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Belitung Timur.
Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Bapak Yopi.

Dalam  kata Sambutan Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin mengatakan.
"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, Saya turut mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. 

Dimana Saya menilai, pelaksanaan kegiatan ini selain ditujukan sebagai momentum untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bagi Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Belitung Timur, 

Melalui kegiatan ini pula dapat menjadi wadah yang tepat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi di antara sesama pengurus Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Belitung Timur, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. 

Melalui momentum yang baik ini, harapan Saya kegiatan ini dapat menjadi bentuk refleksi dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,Allah SWT atas perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara Republik Indoensia dari belenggu penjajahan selama berabad-abad lamanya.

Di samping itu pula,saya juga berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi momentum yang semakin memotivasi semangat kita semua, khususnya ibu-ibu yang tergabung di dalam kepengurusan Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Belitung Timur,  untuk lebih berperan aktif dan mengoptimalkan perannya dalam meneruskan estafet perjuangan para pahlawan kita di tengah beragam tantangan yang ada di daerah yang kita cintai ini. 
Karena peran serta dan dukungan Ibu-Ibu TP PKK se-Kabupaten Belitung Timur tentunya sangat dibutuhkan dalam membersamai pemerintah daerah dalam menjawab beragam tantangan dan persoalan sosial yang ada,seperti persoalan tingginya angka stunting, pernikahan dini, kenakalan remaja dan beragam persoalan lainnya.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update