Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ismai Bani Terpilih Abu Laot Lhok Kuala Pase, Ketua Forum Pemuda Samudera Ucapan Selamat

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T13:07:22Z
PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA, -- Ismail Bani nelayan setempat terpilih sebagai Panglima Laot Lhok Kuala Pase dalam pemilihan yang diadakan di Kecamatan Samudera Kab. Aceh Utara, Sabtu (3/8/2022).

Ketua forum Pemuda Samudera Misbahuddin mengucapkan,  selamat atas terpilihnya Ismail Bani sebagai Panglima Laot Lhok Kuala Pase Kemukiman Blang Mee Kecamatan Samudera.
"Dalam acara tersebut yang di adakan di Kantor Camat setempat secara demokratis, jujur dan adil.

"Pemilihan tersebut yang berlangsung dikantor Camat setempat Ismai Bani berhasil meraih 86 suara pemilih, sedangkan Syafi'i hanya 78 suara.
"Jumlah suara sah 164 jumlah suara rusak 2 Total suara 166."Namun hasil perolehan suara yang di menangkan oleh saudara Ismail Bani.

Dengan berlangsungnya pemilihan di Kantor Camat setempat Misbahuddin mengatakan, 
Kami dari forum Pemuda Samudera sangat mendukung dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pihak muspika kecamatan Samudera yang telah mengadakan acara mulia ini adil dan bijaksana.

Misbahuddin juga menuturkan, Dalam hal ini kami menginginkan kepada panglima Laot terpilih untuk mampu membawa perubahan yang nyata kepada masyarakat nelayan kami di Samudera dan bahkan kami berharap kepada panglima Laot Aceh Utara untuk mampu membawa perubahan kepada masyarakat nelayan dengan berkordinasi kepada dinas terkait, baik pemerintah juga swasta khususnya pesisir pantai Aceh Utara pada umumnya.

"Sehingga kedepannya, nelayan dapat terbantu dalam kebutuhan kesehariannya, seperti sarana alat untuk menangkap ikan yang bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal," Ucapnya.

Lanjutnya, Kami dari Forum Pemuda Samudera menaruh harapan besar, kepada pemerintah Aceh dan pemerintah pusat untuk lebih peduli pada masyarakat nelayan kami di Aceh Utara.

"Dalam hal ini membantu mereka dari segala kebutuhan nelayan seperti boat dan alat tangkap lainnya demi kelancaran ekonomi mereka.

Harapan kami juga di samudera membutuhkan pembangunan Jetty di Kuala Pase dan pengerokan Kuala agar masyarakat nelayan bisa melaut dengan tidak ada hambatan dari dampak dangkal nya Kuala kr.pase di Blang Mee.

Ini catatan penting bagi pemerintah Aceh dan pemerintah pusat untuk membangun Aceh dan memberi dampak bagus kepada nelayan kita di pesisir pantai Aceh Utara khususnya Di Kecamatan Samudera," Tutup ketua Forum Pemuda Misbahuddin.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update