Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham temui pelaku UMKM dan Pelaku Entertainment

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T12:08:42Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Calon pemimpin Kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham bersama tim Sahabat Gus Ham (SAHAM) temui para pelaku UMKM dan entertainment di area perum Kebonwaris 1 kecamatan Pandaan Selasa sore, 6 September 2022.

Selain menyapa para pelaku Usaha, Gus Ham di sore tersebut, juga menemui salah satu tokoh Pandaan. Gus Ham menuturkan ide dalam menata kabupaten Pasuruan kedepan harus betul-betul berpihak pada rakyat, salah satunya yaitu pembangunan infrastruktur yang disana sini banyak yang perlu dibenahi. Program tersebut wajib dilaksanakan supaya tidak kalah dengan kabupaten lain kata Gus Ham.

“Sudah ada dalam program Gus Ham, agar menuju kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya bisa terbukti. Kita akan mendesain tempat-tempat keramaian semodern mungkin terutama lokasi UMKM, yang termasuk penataan tata ruang dan keindahan kabupaten Pasuruan. Satu dari program yang kami prioritaskan,” ujar Gus Ham.

Sri Shopia Hartatik salah seorang pelaku entertainment mengatakan, jika area publik kabupaten Pasuruan tertata rapi saya yakin ekonomi dikabupaten Pasuruan akan semakin sejahtera rakyatnya, saat ini sangat membutuhkan penataan tata ruang yang baik, khususnya untuk pelaku UMKM dan pelaku entertainment.

“Saya mendoakan langkahnya Gus Ham dalam menghadapi kontestasi politik di pilkada 2024 agar usaha merubah kabupaten Pasuruan, bisa berjalan lancar dan sukses. Dan perubahan di kabupaten Pasuruan benar-benar terlaksana. Pelaku UMKM dan entertainment menantinya. Sehingga wajah kabupaten Pasuruan bisa terlihat modern, kalau itu bisa dilaksanakan ikonnya kabupaten Pasuruan bisa terlihat dimana letak keunggulannya,” kata Hj.Sofi.(Red).

×
Berita Terbaru Update