Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Mendapatkan BBM Subsidi Warga Terpaksa Antrian Panjang

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T10:23:12Z

PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU,-
Terjadi antrian panjang kendaraan untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite maupun Bio Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Negeri Lama, Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Hasil pantauan media, antrian panjang tersebut diduga didominasi para pengendara yang mengisi BBM secara berulang-ulang atau biasa disebut penyuling. Adapun hasil sulingannya diduga ditimbun disalah satu tempat, misalnya di belakang rumah atau di dalam rumah. Yang nantinya dijual kembali kepada para pengecer.

Salah seorang warga Bilah Hilir Rahmat, mengaku sangat kecewa atas tidak adanya penertipan terhadap SPBU Negeri Lama, iya bang, hampir setiap hari saya mengantri di SPBU Negeri Lama ini, dengan waktu yang cukup lama hingga, hampir satu jam lamanya, yang lebih parahnya lagi saat giliran saya untuk pengisian, BBM-nya habis, kalau begini terus menerus susah juga jadinya  bang," sebutnya dengan wajah cemberut.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Sunitro Margolang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya atas maraknya antrian para penyuling di SPBU Negeri Lama, Selasa (6/9/2022),  walaupun sudah tanda contreng dua warna biru namun HS Margolang tidak bersedia memberikan tanggapan. 
(HS)
×
Berita Terbaru Update