Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berpapasan Dengan Sepeda Motor, Mobil Box Terguling di Persawahan Mojokerto

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T02:19:50Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Hindari pengendara sepeda motor, Mobil Box terguling ke Persawahan di Desa Sumber Kembar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mobil box nopol L 9188 AK terkonfirmasi dikendarai Yuda dan Eko. Tidak ada korban jiwa dalam insiden. Jumat (2/9/2022).

Insiden Kecelakaan diduga terjadi karena jalan yang dilintasi yg terlalu sempit dan posisi jalan tanjakan. Mobil box melaju ke arah desa sumber kembar dengan jalan posisi menanjak.

Kepada awak media, Yuda, Pengemudi, menyampaikan bahwa kendaraan yang dikemudinya tidak bisa dikendalikan karena kaget ada sepeda vario dengan laju yang begitu cepat.
"Saya dari arah bawah tiba tiba ada sepada vario dari atas terlalu menengah dengan laju yang kencang, karena kaget dan takut nabrak spontan saya banting setir kekiri, dan akhirnya mobil yg saya kendarai jatuh kesawah," ungkas mas Yuda sopir Pick up mengatakan.

Saya sangat berterima kasih kepada warga desa sumber kembar yg membantu evakuasi mobil saya hingga bisa naik lagi kejalan," imbuh mas eko teman pak yuda

Meski telah sering melintasi jalan tersebut, pengemudi mengakui belum pernah berpapasan dengan pengendara lain di jalur tersebut.

"Sering mas tapi tidak pernah papasan jawab pak sopir," kata sang supir.

Sampai berita ini ditayangkan pengendara sepeda vario belum diketahui identitasnya yang kabur karena berpapasan dengan Mobil box tersebut.
(man)
×
Berita Terbaru Update