Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0414-04/Membalong Melaksanakan Pemantauan Pasar Tradisional

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T05:15:08Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Desa Lassar kecamatan Membalong Serda Meslan Menyatukan Pelaksanan Prokes Yang Berlangsung Di pasar Membalong,  Selain Itu Melakukan Pemantauan kesempatan Yang Sama,

Babinsa Koramil 0414-04/Membalong
menyatukan perilaku warga pedagang dan pengunjung pasar terhadap penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Sabtu  (10/09/2022).

Kepada warga pedagang pengunjung pasar kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol agar selalu menggunakan  masker saat keluar rumah, Menjaga Jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran covid-19.

"Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata-rata warga pengunjung sudah mematuhi pemerintah, namun bagi yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu pakai masker," imbuh Babinsa Serda Meslan.

 Danramil 0414-04/Membalong Kapten CZI A.Tabrani  menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 04/Membalong rutin melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19, juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

 "Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Membalong.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update