Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Membalong Berlangsung Hikmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T10:05:45Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung Berlangsung Sukses, Dan Penuh Semangat. 
Rabu (17/08/2022).

Dengan diikuti 5000 Peserta Terdiri Dari Barisan PNS, Guru, siswa SD, SMP, SMA, SMK, Dan Tokoh Masyarakat ini difokuskan di Lapangan sepak bola membalong.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Membalong, bapak Oscar prima sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta upacara dan warga  Kecamatan Membalong karena telah mendukung penuh jalannya upacara HUT RI ke 77 ini.
Usai pelaksanaan acara pokok peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibra pelajar dari beberapa SMK N 1 Membalong, Camat Membalong, Oscar prima mengatakan, bahwa di hari kemerdekaan yang ke-77 ini, tentunya Indonesia semakin dewasa dan semakin maju dari tahun sebelumnya.

“Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 77 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini,” katanya.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Membalong berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara, tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update