Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingginya Antusiasme Warga Tapanuli Utara Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T00:34:54Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, warga Tapanuli Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara turut antusias pada Rabu 17 Agustus mendatang, memeriahkan dan kampung halaman Bonapasogit mereka dengan bendera merah putih dan atribut kemerdekaan.

Elman Sihombing ,gelar (Temmong) Ketua Umum Ikatan Anak Siborongborong,Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara bersama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengatakan, dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun NKRI Ke 77 di Tapanuli Bonapasogit, bersama Warga dan para pemuda/i , Ormas maupun seluruh pihak Pendidikan .

Agenda menyambut dalam memeriahkan HUT NKRI Ke 77 Pemkab Tapanuli Utara bersama Organisasi Kemasyarakatan Ikatan Anak Siborongborong (IAS) telah melaksanakan secara bersama-sama secara gotong-royong bersama pemuda dan sejumlah Omas mengadakan berbagai hiburan, Ikatan Anak Siborongborong(IAS) menyelenggarakan Acara Spektakuler Gebyer Tapanuli Utara XX Open Race Pordasi Cup 2022 dan Motorcross memperebutkan tropy Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan Msi dengan berbagai kegiatan: Live Musik, Hiburan Artis Ibu Kota,Lomba Pacuan Kuda, Motorcross Track dilaksanakan pada hari Selasa-Rabu tanggal 16-17 Agustus 2022 di galanggang Pacuan Kuda Desa Silaitlait, Kecamatan Siborongborong.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Ikatan Anak Siborongborong(IAS) dengan,Pemkab Tapanuli Utara, Kono Tapanuli Utara, Pordasi Sumatera Utara,Pordasi Tapanuli Utara, Pordasi Sumatera Utara,Ikatan Motor Indonesia(IMI), Kitakita Motorsport Racing, sebutnya.

Dari pantawan Media ini “Pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih di seluruh lingkungan Desa se-Kecamatan Siborongborong  menghiasi sudut Kota dan Desa, ini menandakan semangat tinggi dalam memeriahkan hari kemerdekaan kali ini sangat terlihat pada masyarakat kondisi tersebut dibuktikan dengan meriahnya wilayah perkotaan sampai pelosok desa dengan berbagai atribut kemerdekaan baik itu bendera maupun umbul-umbul serta atribut kemerdekaan merah putih terpasang di halaman rumah masing-masing.

Kondisi demikian disinyalir masyarakat banyak yang telah sadar akan arti penting memeriahkan sebagai implementasi rasa nasionalisme terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update