Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI Ke–77, Desa Pelempang Jaya Gelar Lomba Karaoke

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T18:18:05Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Setelah Bikin Pecah Suasana The Mungga, Prunas, Pelempang Jaya, 12 November 2022, Kontes Adu Singing Edisi kedua Juga Tak kalah seru. Keseruan Program Karaoke Semarak Kemerdekaan Itu Kembali Berlanjut, Sabtu (13/8/2022).

Masih di tempat yang sama dengan edisi kedua, kontes Adu Singing kedua kali ini mengangkat tema "HUT RI". Penyelenggara Desa Pelempang Jaya ini Tak heran, pilihan lagu karaoke yang dilantunkan kental dengan nuansa kekuatan persaudaraan dan kerjasama.

Kontes ini dipandu oleh musik Romansyah yang dimiliki Oni, untuk sing along. Peserta pun tampil penuh energi, terlebih karakter peserta yang menggunakan costum berwarna merah putih, sang vokalis bergaya hyip sangat luar biasa.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, saat ini memang fokus sebagai ajang penghibur keramaian yang didominasi music DJ performance. Sejumlah lagu karaoke yang dibawakan oleh para peserta sukses menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama, mulai lagu-lagu pop hingga lagu dangdut.

"Kontes Adu Singing ini kelihatannya makin seru saja di hari kedua, kita harap ini menjadi tren positif.  Semoga kedepannya lebih banyak lagi rekan rekan yang memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyinya dengan cara yang lebih asyik dan seru," kata salah satu pengunjung.

Ia mengatakan, kontes kali ini sedikit berbeda dengan gelaran perdananya. Kontes kedua melibatkan lebih sedikit peserta yang sebelumnya, mengingat waktu yang terbatas, akan tetapi dari keseluruhan sangat menarik, baik dari acara hingga beragam kuliner yang ada.

Adapun peserta yang terpilih berasal dari Aik pelempang Jaya sendiri (solois), yang masuk dan kemudian diundang kembali dalam Kontes Adu Singing ini.

Masih di tempat yang sama dengan edisi kedua kali  mendapat respon positif dari Kicky A. Andreas salah satu pendukung dalam acara kegiatan pada malam ini.

Senada dengan pengunjung Kicky A. Andreas mengatakan bahwa performance para peserta malam ini sangat sangat menghibur dan sukses menghipnotis para pengunjung, termasuk saya sendiri.

"Kedepannya, kita akan terus suporter kegiatan kegiatan masyarakat pelempang jaya dalam kebersamaan secara positif demi kemajuan bersama," kata Memez dari Kicky disela acara Kontes Adu Singing HUT RI 77 ini.
(Andri S)
×
Berita Terbaru Update