Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PERINGATAN HARI DHARMA KARYA DHIKA, IMIGRASI LHOKSEUMAWE MENGIKUTI UPACARA TABUR BUNGA DAN ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T09:18:41Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Pada hari jumat (12/08/2022), Kepala Kantor, Pejabat Struktural, ASN, PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dan siswa/i PKL dari beberapa universitas di Kota Lhokseumawe mengikuti Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe yang dilaksanakan dalam rangka untuk peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 Tahun 2022.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Kemenkumham RI di seluruh Indonesia, yang secara serentak dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.

“Upacara Tabur Bunga dan Ziarah ke makam pahlawan merupakan kegiatan yang setiap tahun kami laksanakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, baik pahlawan nasional maupun pahlawan di daerah masing-masing." Ungkap Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Fauzi.


Pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah ke makam pahlawan adalah hal yang semestinya dilakukan sebagai penghormatan atas pengorbanan dan perjuangan meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

“tentunya atas hal tersebut pelaksanaan giat ini dilakukan oleh seluruh unit pelaksana teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan di seluruh Indonesia yang berada di bawah naungan Lementerian Hukum Dan HAM. Dan saya memerintahkan seluruh pegawai pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe untuk hadir pada kesempatan ini” Pungkas Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Fauzi.


Perjuangan bukanlah hal yang mudah, apalagi pada masa setelah kemerdekaan ini, tentunya seluruh lapisan masyarakat dapat lebih menghargai dan menjaga keutuhan bangsa dengan salah satunya ziarah ke makam pahlawan.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update