Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Gelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Bireuen

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T05:34:12Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Penguatan Pengawasan Terhadap Pengungsi Dari Luar Negeri Di Wilayah Pesisir Kabupaten Bireuen' yang dilaksanakan di Sulap Hotel Djarwal Bireuen. 

Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe yang diwakili oleh Kasi Tikkim, Izhar Rizki selaku Ketua TIMPORA dan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Ramli Lahay sebagai Sekretaris, serta diikuti seluruh instansi-instansi yang tercantum dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe tentang Anggota Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Bireuen, diantaranya:
- Perwakilan Lanal Lhokseumawe
- Perwakilan Kejaksaan Negeri Bireuen
- Perwakilan BIN
- Perwakilan Polres Bireuen
- Perwakilan Kesbangpol Bireuen
- Camat Jangka
- Camat Peudada
- Camat Kuala
- Perwakilan Camat Jeumpa
- Camat Gandapura
- Kapolsek Jangka
- Kapolsek Peudada
- Kapolsek Kota Juang
- Kapolsek Gandapura
- Danramil 01/ Bireuen
- Danramil Jangka
- Danramil Peudada
- Danramil Gandapura
- Panglima Laot Bireuen

Kegiatan rapat dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe yang diwakili Kasi Tikkim, “Seluruh Instansi Pemerintah yang tergabung dalam keanggotaan TIMPORA agar dapat mendukung dan memudahkan koordinasi mengenai peningkatan pengawasan orang asing terutama pengungsi luar negeri di wilayah pesisir Kabupaten Bireuen ” ungkap Izhar Rizki.

Dalam rapat ini dibahas tentang isu-isu keimigrasian yang sedang terjadi baik isu nasional maupun yang ada disekitar Wilayah Bireuen serta masalah yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi anggota TIMPORA khususnya untuk Orang Asing yang berada di wilayah Bireuen. Rapat ini juga digunakan sebagai ajang pertukaran informasi antar anggota TIMPORA. 

"Semoga dengan adanya Rapat TIMPORA ini, sinergitas antar instansi terjalin dengan baik sehingga fungsi pengawasan terhadap Orang Asing dan Penanganan pengungsi luar negeri berjalan dengan baik.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update