Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hellyana SH Terpilih ketua Mada PPM Kabupaten Belitung

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-27T08:01:30Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Tokoh Perempuan Provinsi Bangka Belitung (Babel) Hellyana SH Terpilih Menjadi Ketua Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Belitung,
Pada Jumat Malam  (26/08/2022). 

Bertempat Di Kedai Pro Team Jalan Perumnas Kelurahan Paal Satu, hadir pada acara tersebut Ketua Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Babel Faisal madani beserta pengurus dan anggota PPM Kabupaten Belitung.

Ketua Mada PPM Provinsi Babel Faisal madani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka silahturahmi dan konsolidasi bersama dengan anggota dan pengurus PPM Kabupaten Belitung.
Selain itu, juga untuk mengukuhkan ketua Mada PPM Kabupaten Belitung terpilih sesuai hasil musyawarah bersama. Lantas untuk anggota PPM di Kabupaten Belitung saat ini ada sekitar 250 orang.

"Jumlah anggota di Kabupaten Belitung cukup banyak ada sekitar 250 orang, oleh sebab itu saya berharap mari sama-sama kita merapat barisan dan selalu menjaga kekompakan," ujarnya.

Ia menambahkan, Pemuda Panca Marga ini merupakan sebuah Organisasi Masyarakat (Ormas) jadi masyarakat umum bisa masuk dan bergabung menjadi keanggotaan luar biasa.

"Saya ucapkan selamat kepada Ibu Hellyana SH sebagai ketua Mada PPM Kabupaten Belitung semoga amanah yang di berikan ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin," tutup Letnan Kolonel (Letkol) Purnawirawan tersebut.

Sementara itu Ketua Mada PPM Kabupaten Belitung terpilih Hellyana SH mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah di berikan untuk menjadi Ketua PPM Kabupaten Belitung.

Oleh sebab itu, Politisi senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut akan segera membentuk struktur kepengurusan terbaru PPM Kabupaten Belitung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga anggota Pemuda Panca Marga, tentunya amanah yang di berikan ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin. Saya juga mengajak seluruh anggota untuk selalu kompak guna memajukan serta mensejahterakan PPM Kabupaten Belitung," tutup Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung tersebut. 
(Andri S/Tim)
×
Berita Terbaru Update