Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forkopimca Simanindo, Bersinergi Dalam Vaksinasi Dan Taati Imendagri PPKM Level 1, Dilokasi Tournament Sepakbola

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T05:19:03Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Menindak lanjuti  hasil rakor pada rabu kemarin di Mapolres Samosir, forkopimca Simaninindo, langsung gerak cepat dalam penerapan PPKM Level 1 dan vaksinasi lanjutan untuk masyarakat simanindo

Terkhusus masyarakat simanindo, terlihat dalam pertandingan sepakbola Kapolsek Simanindo Iptu Nandi Butar Butar Beserta Personil Polsek, Camat Simanindo Hans Sidabutar, Personil Babinsa Koramil Simanindo, dan panitia turnamen sepakbola.

Terlihat menghimbau masyarakat dan penonton untuk memakai masker, serta membagi-bagikan masker. Dan mengingatkan yang mana Samosir Samosir sudah memasuki pada PPKM Level 1, sesuai Inmendagri terbaru. Kamis (04'08'22)


Kapolsek Simanindo "juga menganjurkan kepada penonton agar tetap mengenakan masker saat menyaksikan pertandingan dan tidak membuat keributan, menjaga situasi tetap kondusif selama pertandingan berlangsung."

“Di masa PPKM Level 1 sesuai instruksi Mendagri, mari kita sama-sama menjaga kesehatan" Tegasnya

Camat Simanindo, Hans Sidabutar,juga tampak membagi bagikan masker bersama Kapolsek dan personil beserta babinsa koramil simanindo.

Camat ikut menghimbau agar mengikuti vaksinasi dipolsek simanindo, saat ditemui Camat mengatakan "bahwa ada sekitar 12 orang penonton mengikuti vaksinasi di Polsek Simanindo. “Setelah kita berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil Simanindo, setiap ada pertandingan sepak bola, kita akan mengadakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin,” ujar Hans.

Menurutnya, persentase vaksin di Simanindo, 107 persen untuk vaksin 1, 99.8 persen untuk vaksin 2, dan 70 persen untuk vaksin 3. “Jadi kebutuhan kita sekarang sekitar 826 dosis lagi untuk memenuhi target Vaksinasi Boster se-Kecamatan Simanindo,” jelasnya.

Dirinya berharap, turnamen sepakbola ini dapat berjalan lancar hingga babak final pada 17 Agustus 2022 mendatang. Disini kita juga diback up Polres Samosir, hingga Bapak  Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, menurunkan Pejabat Utamanya Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH dan Kasat Lantas AKP Yuswanto SH." Timpalnya

 “Harapan kita, semua masyarakat dapat berbahagia dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 " Pungkasnya. ( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update