Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIMANINDO LAKUKAN SOSIALISASI PADA MASYARAKAT

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-11T05:26:40Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kemarau panjang disertai angin kencang melanda kabupaten Samosir, Kebakaran hutan dan lahan juga terjadi baru baru baru ini dikawasan kabupaten Samosir.
Sementara Penyakit Mulut dan kaki (PMK) Juga mulai menyerang ternak di Indonesia.

Guna mengantisipasi hal tersebut,Rabu 10 Agustus 2022 Bhabinkamtibmas polsek simanindo BRIPKA DIAN JUNI ARFAN, S. H melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penyakit mulut dan kuku (PMK) dan himbauan untuk tidak melakukan pembakaran lahan. 
Kegiatan tersebut di laksanakan di sosortolong dusun III desa tomok Kecamatan Simanindo 
Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga di dampingi oleh kadus III desa tomok. 

Bhabinkamtibmas dan kadus desa tomok melakukan peng himbauan kepada bapak manatap sihaloho, karena cuaca yang masih extrim dan angin kencang jadi di harapkan agar petani jangan dulu membakar lahan milik nya, ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas polsek simanindo BRIPTU KURNIAWAN,S.H,juga  melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan untuk tidak melakukan pembakaran lahan. Dimana Kegiatan tersebut di laksanakan di desa cinta dame kecamatan Simanindo Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga di dampingi oleh kapala desa cinta dame. 

Bhabinkamtibmas dan kepala desa cinta dame melakukan penghimbauan kepada masyarakat yang berada di warung dan menempelkan himbauan bapak kapolres samosir tentang larangan dan stop membakar hutan, karena cuaca yang masi extrim dan angin kencang jadi di harapkan agar petani jangan dulu membakar lahan milik nya, ujar Bhabinkamtibmas.(Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update