Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tulisan HUT Bhayangkara ke 76 dari Karton bekas, membuat Kapolres Samosir Terharu

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T15:02:45Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Dalam perjalanan menuju Mako polres Samosir, dibarisan papan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 76 disekitar jalan lintas menuju Polres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH tanpa sengaja melihat ucapan HUT Bhayangkara ke 76 yang dituliskan di karton bekas, dan disitu dituliskan nama yang membuat ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76. Banua Manik.

Rasa penasaran akan siapa yang menuliskan papan bunga dengan karton bekas tersebut,
Hingga Kapolres Samosir turun guna mencari yang menulis dengan Karton bekas yang bernama Banua Manik. Rasa penasaran Kapolres terjawab, dimana dari informasi bahwa yang membuat adalah tiga orang anak yang masih pelajar.

"Dengan  jujur Saya katakan dari sekian banyak karangan bunga yang ada dideretan seputuran mako kita guna mengucapkan  selamat HUT Bhayangkara saya sangat berterima kasih pada adik adik ini, namun hal ini tanpa mengurangi rasa hormat bagi para kolega Polres Samosir, Dimana yang membuat saya haru dan bangga adalah Karangan Bunga Dari Kotak Kardus Bekas Itu yang dibuat adik adik kita ini," Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH

Kapolres Samosir mengatakan setelah mencari pembuat ucapan HUT Bhayangkara ke 76 yang dituliskan di Karton bekas, yang dituliskan adik adik tersebut, beliau mengajak mereka photo bersama didepan Karton bekas karya mereka yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke 76.

"Setelah saya ketemu dengan mereka Banua Manik kelas 1 SMP usia 12 Tahun,Alex Simbolon Kelas 1 SD Usia 5 tahun dan Raymon Naibaho,
Saya ajak mereka photo bersama dengan  buah karya jari tangan mereka, Dimana saya dapat, merasakan sesuatu dan. Saya yakin mereka buat Itu dimana mereka sudah dapat merasakan dampak adanya polri bagi mereka, dan  itu sudah mereka rasakan, Untuk itu mereka menuliskan Ucapan HUT Bhayangkara ke 76 datang dari dasar hati mereka ,Dimana  mereka ingin memberi  ucapan selamat sama dengan apa yang ada dikarangan bunga yang berjejer ini," Ujar Kapolres Samosir 

Lebih lanjut Kapolres Samosir mengatakan bahwa mereka belum bisa buat dengan peralatan bagus ataupun dengan sablon, Namun mereka curahkan dalam tulisan dikotak Kardus bekas, jari jari mereka adalah jari jari kejujuran dan niat yang tulus.

"Saya tanya ke mereka, Apakah mereka bercita cita menjadi anggota Polri, dan mereka menjawab bahwa Cita cita mereka ingin menjadi Anggota Polri dimana Saya aminkan langsung didepan mereka, dan mudah mudahan Belasan tahun kedepan , mereka yang akan bertugas didalam kantor polres samosir ini," Ucap AKBP Josua Tampubolon SH MH dengan rasa haru.

"Kami sangat senang dimana Bapak Kapolres Samosir minta photo bareng dengan kami," ujar ketiga Anak anak tersebut yang menuliskan HUT Bhayangkara ke 76 di karton bekas (Polres/.Tampu29)
×
Berita Terbaru Update