Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pengawasan, Ka.KPLP Lakukan Sidak Kamar Hunian WBP Lapas Siborongborong KanwilKumham Sumut

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T12:58:12Z
PEWARNA PUBLIK SIBORONGBORONG,- Ka.Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak)  ke kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menjaga agar tidak ada peredaran Halinar (Hanphone, narkoba dan pungutan liar),Jumat (1/7/2022).

Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada petugas yang dipimpin oleh Ka.KPLP. Dalam arahannya, Ka.KPLP menghimbau kepada petugas dalam menjalankan tugas malam ini  tetap mengedepankan protokol kesehatan dan sesuai dengan SOP .

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjwag, tetap mengedepankan protokol kesehatan dan laksakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)”

Dengan kekuatan 9 orang personil, inpeksi di mulai pada pukul 17.57  WIB sampai dengan pukul 18.35 WIB . Pelaksanaan sidak  ini bertujuan agar terciptanya Lapas yang aman dan kondusif.
 
Dalam kegiatan ini di lanjutkan dengan langkah-langkah berikut, seluruh penghuni di dalam kamar masing-masing mengeluarkan penghuni sesuai target atau sasaran. Kemudian dilanjtut penggeledahan badan setiap penghuni kamar, setelah selesai penggeledahan badan di lanjutkan dengan penggeledahan kamar hunian disaksikan oleh salah satu penghuni kamar.

Setelah selesai penggeledahan kamar dan badan . Adapun barang-barang yang ditemukan di dalam kamar warga binaan diamankan di ruangan Ka.KPLP untuk sementara waktu.. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update