Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Tokoh Pasuruan Barat di Bangil, Kawal Gus Ham Pada di Pilkada 2024

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T09:03:29Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Sudah menjadi sebuah kebiasaan, usai merayakan Idul Adha selalu diikuti dengan acara silaturrohmi yang bertujuan mempererat tali silaturahmi. Terlebih selama dua tahun terakhir ini kegiatan silaturahmi dengan bertemu muka langsung sangat sulit dilakukan karena terhalang pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah sekarang setelah ada pelonggaran seiring membaiknya situasi pandemi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kembali menggiatkan silaturahmi,” ujar Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham usai roadshow silaturahmi pasca sholat Idul Adha dengan sejumlah tokoh di rumah punden DR.H.Hary Soegiri MM,MBA Sukolipuro Bangil, Minggu (10/7/2022).

 

Saat disinggung apakah roadshow silaturahmi itu terkait persiapan menghadapi tahun politik pada 2024 mendatang, Pemilihan Bupati dan Pemilu Legislatif, Gus Ham membantahnya sambil tersenyum simpul.

“Menurut Gandung panggilan akrabnya yang disepakat sebagai penasehat Sahabat Gus Ham (SAHAM), kegiatan silaturahmi ini rutin kami lakukan setiap usai sholat Idul Adha dengan semua kalangan, Alhamdulillah  di Idul Adha tahun ini sangat spesial karena dihadiri langsung oleh calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 dan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua kalangan.Bahkan dalam ajaran Islam mempererat tali silaturahmi itu bisa memperpanjang usia, menambah banyak rejeki dan melancarkan segala urusan,” jelasnya.

Adapun sejumlah tokoh yang ditemui Gus Ham di antaranya lintas tokoh senior yang berada dikabupaten Pasuruan sekaligus deklarasi Sahabat Gus Ham (SAHAM).

“Insya Alloh dalam waktu dekat juga akan di adakan launching SAHAM dilanjutkan dengan gencar bersilaturahmi ke semua tokoh di tiga zona,” pungkasnya.

Sebelumnya nama Gus Ham,sempat beredar hasil polling di urutan pertama calon bupati Pasuruan 2024, bahkan dari sebuah survei lembaga yang menempatkan sosok putra daerah asal Prigen  ini masuk ke dalam hasil survei tersebut dengan urutan kedua, hingga saat ini hasil survei nya naik terus.(Red)

×
Berita Terbaru Update