Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reuncog Aceh Selamat Atas Dilantiknya Pj Gubernur Aceh (Purn) Mayjen Achmad Marzuki

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T05:48:26Z
PEWARNA PUBLIK ACEH, - Direktur Eksekutif LSM Reuncog Aceh mengucapkan Selamat atas pelantikan Pj. Gubernur Aceh Mayjen Achmad Marzuki.

Zainal mengatakan penujukan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purnawirawan (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat PJ. Gubernur Aceh adalah langkah yang sangat tepat. Rabu 6/7/2022.

“Saya menilai penunjukan mantan Panglima IM ini oleh Presiden sebagai PJ.Gubernur Aceh adalah langkah yang sangat bijak dan profesional,” Kata Zainal. 

Ia menyebutkan kurun waktu dua tahun kedepan Pemerintah, khususnya Provinsi Aceh secara bersamaan akan menghadapi pesta rakyat, Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Ini merupakan tugas yang amat berat, sehingga untuk tugas ini diperlukan sosok yang mumpuni, bijak dan tegas, dan itu ada di dalam sosok Achamd Marzuki,” Ungkapnya.

Selain itu, tugas lain yang tak kalah berat dari PJ. Gubernur adalah menyatukan perbedaaan pandangan terhadap upaya pembangunan Aceh, baik antara Legislatif dan Eksekutif maupun antara komponen-kompenen lainnya guna menuju Aceh mulia dan Aceh bermartabat.

“Atas nama Direktur Eksekutif LSM Reuncog Aceh, berharap PJ. Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang telah dilantik mampu mengemban tugas berat ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

PJ. Ahmad Marzuki bisa kedepanya membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Aceh pada umumnya sehingga mereka bisa beraktivitas untuk meningkatkan ekonomi”, tambahnya.

Karna Masyarakat Aceh  berharap kata Zainal, keamanan dan kenyamanan untuk mencari rezeki yang paling utama untuk rakyat yang kita lihat secara lahiriyah di tengah masyarakat Aceh dan penunjukan PJ. Gubernur Aceh menurut hemat dan pandangan kami sudah tepat Achmad Marzuki memimpin di Provinsi Aceh kedepan, tutup Zainal. (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update