Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK SIMANINDO TURUT SERTA DALAM PENGAMANAN PESTA SYUKURAN TOGA SIDJABAT

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T00:53:11Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Pesta Syukuran dan lepas rindu dari keturunan marga SIDJABAT yang dilaksankan di desa Garoga kecamatan Simanindo kabupaten Samosir, Sabtu (02/08/2022). mendapat pengamanan dari pihak Polsek Simanindo.

Personil polsek Simanindo yang melakukan pengamanan di kegiaatan tersebut dipimpin Kanit Binmas polsek Simanindo AIPDA Efendi Siregar. Adapun kegiaatan tersebut dalam rangka pengamanan pesta syukuran / sombu sihol punguan  pomparan toga sidjabat (PPTS) .

"Personil Polsek yang bertugas guna menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan pesta Syukuran/sombu sihol punguan  pomparan toga sidjabat (PPTS) agar kiranya kegiaatan dapat berlangsung dengan nyaman dan tertib' Ujar Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butar Butar

Lebih lanjut Kapolsek Simanindo menambahkan bahwa Kanit Binmas bersama personil polsek simanindo melaksanakan kegiatan pengamanan pesta syukuran tersebut sesuai dengan surat perintah dari bapak kapolres samosir nomor : 409/VII tanggal 01 juli 2022.

"Masyarakat yang berada di acara kegiatan pesta syukuran tersebut merasa sangat bangga dan nyaman atas kehadiran personil polsek simanindo dan mengucapkan terima kasih pada Polsek Simanindo" Ucap AIPDA Efendi Siregar Kanit Binmas polsek Simanindo ( Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update