Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meningkatkan Jiwa Gotong Royong Membatu Warga Binaannya Memasang Pondasi Rumah

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T09:11:27Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-  
Dalam Rangka Membangun Interaksi Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil  414-04/Membalong Serda Didi K Turut Membantu Warga Binaan Yang Sedang Menggali Pondasi Rumah Milik Pak Sanusi Yang Bertempant Di Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Senin  (18/07/2022).

Kegiatan membantu mengangkat batu buat pondasi rumah ini merupakan upaya Babinsa dalam meningkatkan kepedulian  dan jiwa gotong-royong di kalangan warga masyarakat yang merupakan tradisi bangsa Indonesia.

Dengan adanya gotong-royong bersama, setidaknya dapat mengurangi kebutuhan biaya yang harus dikeluarkan, terutama untuk upah tenaga kerja. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk selalu meningkatkan kebersamaan serta gotong royong tanpa memandang status sosial.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai”. Jelas Babinsa.

Pak sanusi menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan memasang pondasi rumah miliknya,"Ungkap Pak sanusi,  (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update