Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Temui satu pengurus Nahdlatul Ulama (NU) yang berada di Pasuruan barat

Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T12:12:23Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham, menyempatkan diri untuk menemui salah satu tokoh masyarakat, saat ada silaturrohmi ke daerah Pandaan, Kamis (7/7/2022).

Gus Ham menjelaskan kedatangannya sebagai silaturahmi dengan kalangan para tokoh pengusaha dan salah satu pengurus Nahdlatul Ulama (NU) yang berada di Pasuruan barat.

Dalam acara silaturahmi itu Gus Ham meminta  agar keberpihakan pemerintah kabupaten Pasuruan terhadap para tokoh masyarakat bawah dan tokoh ulama lebih ditingkatkan lebih-lebih pada kalangan pondok pesantren yang kecil-kecil, agar pondok pesantren yang masih babat alas bisa berkembang seperti pondok pesantren yang sudah maju,” kata Gus Ham.

Selain itu Gus Ham juga mendorong agar para santri dapat menjadi entrepreneur, mengingat peluang bisnis untuk menggaet umat muslim di kabupaten Pasuruan sangat besar.

"Muslimpreneuer pesantren harus menjadi mercusuar peradaban supaya ada keseimbangan ekonomi," ujar Gus Ham.

Gus Ham jadi salah satu dari beberapa nama yang didorong kelompok masyarakat untuk maju di di pilkada 2024, Kehadiran Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan dalam pilkada 2024  mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan (Red).

×
Berita Terbaru Update