Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW PSSAB Sumut 4 Tapanuli Raya Dukung Polres Tapanuli Utara Mengungkap Kematian Nurhaida Br Simanjuntak

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T02:40:35Z
PEWARNA PUBLIK RAPUT,- Dewan Pimpinan Wilayah( DPW) Punguan Situmorang Sipitu Ama, Boru,Ibebere ( PSSAB ) Sumut IV Tapanuli Raya sampaikan dukungan ke Polres Tapanuli Utara dan Polres Tapanuli Selatan untuk mengusut sampai tuntas kematian Nurhaida Br Simanjuntak.

Surat dukungan itu disampaikan kepada Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi,SIK,MH didampingi Kanit Pidum  Aiptu Martinus Purba, oleh tokoh PSSAB Tapanuli Raya dan Silindung Ketua DPW Dr Marudut Situmorang,M.Pd, Ketua Silindung Pantas Sitohang, M.Sitohang ( Pa Ranzev), Martua Situmorang, Maruli Hutauruk, SPd,MM, Dosen Siringoringo, SKM,MM dan suami korban Ricardo Sitohang, Jumat ( 29/7) di Mapolres Taput.

Dr Marudut Situmorang,M.Pd yakin atas keseriusan Polres Tapanuli Utara dan Polres Tapanuli Selatan, pelaku yang membunuh korban akan cepat terungkap.

Pantas Sitohang menambahkan, jika pelaku tidak terungkap, maka masyarakat akan ketakutan.Untuk itulah kami dari Pomparan Op Tuan Situmorang  berharap pelaku segera tertangkap.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi,SIK,MH mengatakan akan terus mengusut kasus ini sampai terungkap.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Punguan Situmorang Sipitu Ama yang telah menyampaikan dukungan ke Polres Tapanuli Utara. Dukungan dari Punguan Simanjuntak juga telah diterima Polres Taput. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update