Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DANRAMIL MEMBALONG HADIRI ACARA HARI JADI DESA PULAU SELIU YANG KE 126 TAHUN

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T07:48:52Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Danramil Beserta Anggota Koramil 414–04/Membalong Menghadiri  Acara Hari Jadi Desa Pulau Seliu Yang Ke 126 Tahun. Bertempat Di Pantai Desa Pulau Seliu Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Jumat (29/07/2022).

“Patut di syukuri bersama bahwasanya di usia 126 Tahun desa pulau seliu telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, jaringan listrik, air bersih dan lain sebagainya, walaupun masih terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan program pembangunan tersebut.
Dijelaskan “Pemerintah senantiasa berupaya meningkatkan Pembangunan di segala Bidang untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

Sehingga untuk mencapai keberhasilan program-program pembangunan tersebut perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama, bahu membahu, dalam bidang tugas dan fungsi masing-masing.

Dilanjutkan “Saya selaku Kepala Pemerintah daerah mengucapkan Syukur yang mendalam atas Keberhasilan, Kebersamaan, Persatuan dan kesatuan serta Kehidupan yang harmonis yang telah dibangun dalam Masyarakat desa Pimping dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Desa.

"Pimping yang telah berpartisipasi dalam membangun daerahnya, serta turut menjaga kebersamaan, menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga semua kegiatan pemerintah daerah maupun pemerintah Desa bisa berjalan dengan baik, serta tidak mudah terpengaruh/terprovokasi oleh Isu/pemberitaan Hoax dan selalu waspada terhadap peredaran Narkoba dan Penyalah Gunaan Narkoba.” pungkasnya.

Danramil 04/Membalong kapten czi A.Tabrani mengatakan, "diharapkan dengan bertambahnya usia yang ke-126 tahun Desa pulau seliu akan lebih mampu menjadi Desa yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan,

"Agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut.

Dalam acar tersebut di Hadiri oleh
DPD Propinsi. Bapak Darmansyah Husain. beserta Rombongan, Camat Membalong, Danramil membalong, Kapolsek membalong, Kades dan Staf Desa pulau seliu, Toga, Tomas dan Todat dan Tamu Undangan.  

(Rls Pendim/Andri S)DANRAMIL MEMBALONG HADIRI ACARA HARI JADI DESA PULAU SELIU YANG KE 126 TAHUNDANRAMIL MEMBALONG HADIRI ACARA HARI JADI DESA PULAU SELIU YANG KE 126 TAHUN
×
Berita Terbaru Update