Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tapanuli Utara Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T01:52:27Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.M.si lantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tapanuli Utara di aula Martua kantor Bupati, Jumat 1 Juli 2022.

Pejabat yang dilantik meliputi pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) 2 orang,pejabat administrator (Eselon III) 7 orang dan pejabat pengawas sebanyak 20 orang.

Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) terlantik untuk menggantikan pejabat lama yang sudah memasuki masa pensiun, yaitu Kadis Dinas Penanaman Modal dan PTSP Anas Siagian digantikan Jonner Julifer Nababan.S.T dan Kadis Pariwisata Yunus Caesar Hutauruk digantikan Sasma Hamonangan Situmorang. S.STP. M.si.

Bupati Tapanuli Utara bersama Pejabat terlantik
Kepada para pejabat terlantik ,Bupati mengucapkan Selamat dan mengamanatkan agar memegang teguh sumpah Jabatan serta berkomitmen membangun sesuai Visi Misi kabupaten Tapanuli Utara serta melayani masyarakat dengan hati nurani.

“Sesuai Regulasi sekarang, kemungkinan PAD kita akan semakin menurun,untuk itu sektor Pariwisata dan Perizinan diharapkan bisa meningkatkan PAD kita,begitu juga untuk Camat Siborong-borong agar secepatnya melakukan penataan kota dan terminal Siborong-borong yang juga diharapkan menjadi sumber PAD,” ucap Bupati mengakhiri. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update