Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkari Polres Samosir Torehkan Prestasi Juara I Pada Gelaran Bazzar UMKM Yang Diperlombakan di HUT Bhayangkara Ke 76 yang dilaksanakan Polda Sumut

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T13:42:48Z


Kapolda Sumut dan ibu Ketua Bhayangkari Sumut Photo bersama dengan Bhayangkari Cabang Samosir

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumatera Utara menggela bazzar UMKM di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Selasa (5'7'22)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak bersama Para Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari.

Melakukan kunjungan dan penilaian terhadap stand stand Bazzar UMKM yang tersedia dilokasi tersebut, yang mana Polres Samosir dalam satu rayon dengan Bhayangkari Polres Simalungun dan Polresta Siantar.

Dari hasil penilaian oleh panitia dan juri Polres Samosir bersama dengan Polres Simalungun dan Polresta Siantar , mendapatkan penilaian sebagai Juara I dalam Perlombaan Stand UMKM Bazzar Di Hut Bhayangkara, Plakat atau Piala Diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak. Diterima oleh perwakilan Bhayangkari  Polres Samosir.

Stand Bazzar UMKM Bhayangkari ini menyediakan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, gula dan telur yang dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

Dan juga ada hasil panen komoditi tanaman hasil pertanian, hasil olahan makanan, hasil kegiatan tenun ulos ataupun barang barang seni lainnya.

"Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk komitmen Polda Sumut dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat", ujar Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak juga mengucapkan. Selamat kepada perwakilan Bhayangkari Polres Samosir, semoga tetap menjadi bhayangkari yang melakukan kegiatan kegiatan positif  , mendukung kinerja kepolisian kedepannya untuk kemajuan  pemerintahan.

"Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia Tumbuh". Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak

,Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, mengatakan bahwa semua ini, berkat kerja sama kita semua , Baik Bhayangkari, Personil Polres , ASN dan PHL, serta ucapkan terima Kasih.

"Semoga prestasi ini, akan bisa terus kita pertahankan ,semoga ke kita tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan". Imbuhnya disela kegiatan usai syukuran Hut Bhayangkara di Polres Samosir. Ucap Kapolres Samosir 

( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update