Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkara ke-76,Kapolres Taput Bersama Rombongan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Tarutung,Jumat, 1 Juli 2022

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T09:40:08Z

PEWARNA PUBLIK TARUTUNG,-Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022,Polres Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tangsi Tarutung,Kamis (30/06/2022.)

Rombongan ziarah dipimpin Kapolres Taput AKBP. Ronal FC Sipayung.SH.SIK.MH.
Turut dalam Rombongan, Ketua Bhayangkari cabang Taput Ny.Erika Ronald Sipayung,Wakapolres Kompol.Joni Sitompul. SH,PJU dan Personil Polres Taput dan para Bhayangkari cabang Taput.

Saat Upacara di TMP, bertindak sebagai komandan Upacara yaitu Ipda. Pandu Y. Hutagalung, dan untuk Perwira Upacara  AKP.Rasoki Harahap.

Setelah Upacara Selesai acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan,  Peletakan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan yang dipimpin Kapolres Taput yang dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara para Pahlawan oleh seluruh rombongan.

 Hal ini dilakukan oleh Polres Taput,  untuk menghormati arwah para pahlawan serta jasa-jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan RI  serta untuk mempertahankan Kedaulatan Negara RI.

 Sudah merupakan tradisi, setiap peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya,  upacara Ziarah di TMP dan tabur bunga selalu dilaksanakan.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update