Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414–05/Kelapa Kampit Komsos Dengan Peternak Ikan Lele

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T09:07:40Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Melalui komunikasi Sosial,(Komsos), Personil Babinsa Koramil 414–05/Kelapa Kampit  Serda Robet  Triwibowo Mengunjungi Peternak Ikan Lele, Bpk Syahminan Di Kampung Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Sabtu (30/07/2022).

Menurut Serda Robet Tri wibowo kegiatan komsos yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga di wilayah binaan yang kebetulan kali ini dilakukan dengan peternak ikan Lele.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat, dimana kebetulan Komsos kali ini bersama peternak ikan Lele.
Disamping itu, kami juga mengecek secara langsung terkait kondisi perkembangan budidaya ikan Lele.

“Tak hanya mengecek, kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada peternak ikan lele dalam meningkatkan hasil ternak lelenya.

Sementara itu, Bpk Syahminan mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat khususnya kepada para petani dan peternak untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami.

  (Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update