Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa kampit Melaksanakan Fogging Nyamuk Untuk Pencegahan Demam Berdarah

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T09:21:26Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Babinsa Koramil 414-05/Kelapa kampit Koptu Firdiansyah Babinsa Desa Senyubuk Melaksanakan Penyemprotan Atau Fogging Kerumah - rumah Warga Yang Menunjukan Gejala Akibat Gigitan Nyamuk Penyebar Demam Berdarah Dengue (DBD) Bersama Tim  kesehatan Yang Dilaksanakan Di Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Sabtu (16/07/2022). 

Hal ini dilakukan dikarenakan cuaca tidak menentu yang berdampak timbulnya genangan air dimana mana sehingga penyebaran bibit dan jentik nyamuk penyebar DBD cepat berkembang.
Seijin Pjs Danramil 414-05/Kelapa kampit Serma Aripianto Koptu Firdiansyah Mengatakan, “kegiatan fogging ini merupakan salah satu cara untuk mematikan dan memotong siklus penyebaran nyamuk Aides Aegepty. 

Lanjunt, Babinsa warga desa harus peduli menjaga kebersihan terutama kebersihan di sekeliling tempat tinggalnya sehingga terhindar dari penyebaran DBD itu sendiri,' katanya.

Salah satu warga Bpk Halim mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian babinsa dan dinas kesehatan dalam mengatasi kesulitan warga desa. 

 (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update