Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bantan Dampingi Pengambilan Titik Koord Batas Desa Bantan Dan Desa Cerucuk

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T08:38:57Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Bersama Kades. BPD Beserta Para Perangkat Desa. Babinsa Bantan, Koramil 414-04/ Membalong Kodim 0414/Belitung Sertu Gatot S Melaksanakan Pendampingan Pengukuran Tapal Batas Desa .  Yaitu Batas Desa Antara Desa Bantan Dan Desa Cerucuk, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Selasa (12/07/2022). 

Dilaksanakanya pengukuran dan pengukuran tapal sebelumnya sudah di lakukan di batas kedua Desa, sehingga memastikan untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Desa Bantan dan Desa Cerucuk .  

" Pengukuran tapal batas tersebut bertujuan untuk menghindarinya masalah dan pengamatan yang tidak kita inginkan di kemudian hari , serta bermaksud untuk memudahkan para warga dalam membuat surat dan administarasi , " ungkap Sertu Gatot S.  

Babinsa juga menambahkan bahwa pengukuran tapal batas tanah warga yang dihadiri oleh kedua pihak Desa , sehingga saling mengetahui dimana letak tapal batas desanya . 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades , BPD , Kadus , Ketua Adat , Tokoh Masyarakat di dua Desa kegiatan berjalan dalam keadaan tertib , aman dan lancar. (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update