Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arjek Bersama Pemuda Pancasila Anak Ranting Jeruk Gamping Krian Menambal Jalan Yang Berlubang

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T10:14:50Z
PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,- Dengan kerjasama yang kuat serta melihat seringnya terjadi kecelakaan di sepanjang jalan Desa Jeruk Gamping Kecamatan Krian Paguyupan Arjek Serta Pemuda Pancasila Anak Ranting Jeruk Gamping Melaksanakan Bakti Sosial Menambal Jalan Yang berlubang di sepanjang jalan yang melintas di desa jeruk gamping kecamatan krian rabu 20/7/22.

Karena sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan yang berlubang,karena sepanjang jalan kabupaten yang melintas di Daerah Jeruk Gamping tidak mendapat perhatian dari PU Bina Marga  Kabupaten Sidoarjo, dengan inisiatif kedua Ormas di desa jeruk gamping kecamatan krian yaitu pemuda pancasila Ranting Jeruk Gamping serta Paguyupan Arjek melakukan rapat internal guna melakukan penambahan jalan yang berlubang. 

Sangat di sayangkan kegiatan berlangsung pihak pemerintah desa setempat tidak ada yang hadir dalam kegiatan walaupun di bantu dana dari Kepala Desa untuk pembelian BBM. 

"saya berterima kasih kepada rekan-rekan anggota pemuda pancasila Ranting Jeruk Gamping Kecamatan krian serta anggota paguyupan Arjek. Yang selalu mendukung kegiatan sosial ini," ujar Rohli ketua pemuda pancasila Ranting jerukgamping  serta Pengurus Paguyupan Arjek.
"alhamdulillah  sudah di perbaiki jalannya, saya kalau lewat jalan ini saya selalu was-was mas karna banyak jalan yang berlubang tapi sekarang sudah bagus terimah kasih kepada paguyupan Arjek serta Pemuda pancasila," ujar pengguna jalan saat di hampiri awak media. 

Masih kata Rohli semoga kedepannya jalur Kabupaten ini yang menghubungkan desa jeruk gamping ke desa yang lain ya mendapat perhatian dari Pu Bina Marga  Kabupaten Sidoarjo imbuhnya. (Arif)
×
Berita Terbaru Update